INDRAGIRI HULU, PEMATANG REBA - Wakil Bupati Inhu H Khairizal pimpin pelaksanaan upacara peringatan hari pendidikan nasional (hardiknas) tahun 2017 yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati Inhu, Pematangreba (2/5/2017).

Tidak hanya diikuti pejabat dan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Inhu, unsur Forkopimda, para kepala sekolah dan guru, utusan organisasi pemuda serta wanita, bahkan sejumlah pensiunan guru serta salah satu tokoh pendidikan Riau, H Soemardi Taher, turut hadir dalam pelaksanaan upacara peringatan tersebut.

http://www.inhu.riaucitizen.com/
Mengusung tema "Dengan semangat hardiknas tahun 2017 percepat pendidikan yang merata dan berkualitas", dalam amanatnya, Wakil Bupati H Khairizal menyampaikan sambutan Menteri Pendidikan Republik Indonesia pada peringatan Hardiknas tahun 2017.

Usai pelaksanaan upacara, berbagai hadiah juga ikut diserahkan kepada para pemenang lomba yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Inhu dalam rangka menyambut peringatan Hardiknas tahun 2017.

Selain penghargaan kepada pemenang lomba, para guru-guru berprestasi dan sekolah yang mendapat penilaian terbaik di Kabupaten Inhu, juga ikut menerima penghargaan.

Rangkaian peringatan Hardiknas tahun 2017 tersebut, ditutup dengan gelaran ramah tamah yang dipusatkan di areal venue panjat tebing komplek perkantoran Bupati Inhu.

Dalam kesempatan itu pun, tokoh pendidikan Riau H Soemardi Taher turut menyampaikan pemaparan sekaligus motivasi dihadapan para guru serta tenaga pengajar yang hadir dalam kegiatan peringatan Hardiknas tahun 2017 di Kabupaten Inhu.(inu*05)
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.