INDRAGIRI HULU, RENGAT - Memperingati Hari Buruh Nasional (Mayday) yang dilaksanakan di Ruang Terbuka Hijau, Rengat pada hari Senin (1/5/2017). Tema yang diangkatpun sangat menarik, yakni terciptanya Hubungan Industrial yang harmonis, dinamis, dan berkeadilan antara pekerja, perusahaan dan pemerintahan di Kabupaten Indragiri Hulu.

http://www.inhu.riaucitizen.com/
Pada kesempatan tersebut lebih kurang lima ribu Buruh se - Kabupaten Indragiri Hulu berkumpul Di Lapangan Terbuka. Para Buruh sangat antusias dalam acara yang dilaksanakan oleh Dinas Ketenaga kerjaan Kabupaten Inhu. Bupati turut hadir acara tersebut dan beliau membaur dengan buruh yang hadir pada kesempatan tersebut.

Dengan hadirnya Bupati Indragiri Hulu acara tersebut menjadi meriah, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan acara Pengukuhan Pengurus Forum Lintas Serikat Pekerja / Serikat Buruh Kabupaten Indragiri Hulu, yang diketuai oleh Mhukson, BBA, Sekretaris Umum Ir. Hermanto, dan acara di isi dengan Kegiatan Donor Darah. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati, Plt Sekda, Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD.(inu*05)
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.